Pages

6/10/16

VOICE HELL 2016: 'End Of The World Vol.2'



Purwokerto, berbahagialah para penikmat musik cadas karena pada hari itu Jumat, 3 Juni 2016 diselenggarakan event musik Voice Hell dengan tajuk ‘End of The World Vol.2’ yang sebelumnya telah dilaksanakan edisi pertama di De Defront Place. Kali ini bertempat di Lapangan Indoor Futsal  GOR Satria Purwokerto dan Voice Hell menggandeng Seringai sebagai guest star.

Satu jam selepas aktivitas salat Jumat, mulai dibuka penjualan tiket on the spot dengan sistem ‘One Way’ yang bilamana penonton telah meninggalkan area venue dan ingin masuk lagi, penonton diharuskan untuk beli tiket lagi. Siang itu banyak pemuda yang mengenakan dress code hitam-hitam masuk ke area venue. Acara dibuka oleh penampilan dari band lokal Purwokerto Partysipunk, Oversuck, Barnecle Boys, Toy Story, Idiot Box, Rusa Liar, Shorinji Fight, Red Salad, Wrong Brain, Stuid Brother, Crucial Point, Tutup Botol, Chiken Ass, Standing High, Polkadot, My Mother is Hero, Metroriot, dan Diary Alexandria. Pada malam harinya makin banyak penonton yang memadati venue dan makin sering pula penonton melakukan gerakan moshing serta circle pit tapi semuanya aman terkendali berkat penjagaan dari aparat kepolisian setempat.
Sebagai penampil dimalam hari Vomitology, Bunkerboob, dan Dead with Falera membuat suasana venue makin panas. Sebelum guest star tampil, hadir lebih dulu Killing Me Inside yang banyak disorot oleh kaum adam karena suara cantik dari savira razak. Membawakan beberapa lagu andalannya 'Jangan Pergi', 'Kamu', 'Kau dan Aku', 'Fake' dan 'Young Blood'. Usai Killing me Inside dan jeda sound chek sekitar lima belas menit, Seringai keluar menyapa penggemarnya lewat lagu ‘Canis Dirus’. Lagu ‘Tragedi’ langsung menyatukan suara seisi lapangan indoor futsal GOR Satria Purwokerto. Selanjutnya ‘Amplifier’, ‘Serigala Militia’, ‘Citra Natural’, ‘Kilometer Terakhir’, ‘Mengadili Persepsi’, dan Seringai menutup panggung dengan lagu ‘Dilarang Di Bandung’. Tampilnya Seringai pada malam itu merupakan kunjungan pertamanya ke kota Mendoan.

Teks : Editor
Foto  : Adhi Wicaksana Basuki & Dicky Purwa
















































 




































No comments:

Post a Comment