Pages

12/11/13

RAISA Exclusive Live in Concert


Purwokerto - Bertempat di Cheers Café, Raisa untuk pertama kalinya menggelar konser di Kota Purwokerto. Malam itu (21/11) Raisa beserta rombongan band-nya tampil live dihadapan ratusan penggemarnya di Kota Purwokerto.


Mulai pukul 21.00, sedikit demi sedikit pelataran Cheers Café mulai dipadati  oleh pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan live Raisa di Purwokerto malam itu. Tiket yang dibanderol mulai dari 55 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah nyaris ludes terjual. Ya, lebih dari ¾ tiket yang disediakan oleh penyelenggara terjual untuk penampilan Raisa malam itu. Tidak heran, ini adalah pertama kalinya Raisa tampil di kota Purwokerto, sehingga banyak penggemar Raisa dari Kota Purwokerto dan kota sekitarnya yang rela datang meluangkan waktu untuk menyaksikan penampilan perdana Raisa di Purwokerto.

Sesuai rundown, open gate dimulai pukul 22.05 dan penonton yang sudah berjubel segera merangsek ke dalam venue. Penonton malam itu begitu memadati Cheers Café, bahkan kepadatan terasa nyaris hingga pintu masuk. Tidak lama setelah deselingi oleh penampilan DJ Keyko, tanpa diduga Raisa langsung tampil dihadapan penonton yang sudah terlihat menanti penampilannya. Dibuka dengan single “Pergilah”, penonton yang didominasi wanita pada malam itu langsung berteriak histeris. Dalam penampilannya malam itu, Raisa sempat membawakan single “Bye-Bye” dan “Pemeran Utama” dari album terbarunya “Heart to Heart”. Hampir semua penonton yang sudah hafal lagu ikut bernyanyi sepanjang penampilan Raisa malam itu, tak jarang Raisa pun terlihat beberapa kali menyodorkan mic ke arah penonton. 

Penampilan Raisa ditutup oleh lagu “Could It Be”, namun kurang lebih dari 11 lagu yang dibawakan, penonton sepertinya masih merasa kurang puas menyaksikan penampilan Raisa yang terasa begitu singkat malam itu. Well, sepertinya penampilan Raisa masih tetap dinanti di Purwokerto untuk kali kedua dan seterusnya.

Teks dan Foto oleh : Aditya Thio



























No comments:

Post a Comment