Pages

1/16/13

Purwokerto Pantomime Series 2012 "Meretas Jalan Baru"



Purwokerto - Tahun ini menjadi kali kedua Purwokerto Pantomime Series diselenggarakan oleh Saga Khatulistiwa yang bekerjasama dengan Teater SiAnak FisipUnsoed, Teater Didik STAIN Purwokerto, Teater Peetwobat SMP 2 Baturraden, Teater Asal Bezper Faperta Unsoed dan Comedy Mime Crew (Comic)Purwokerto

Diselenggarakan 2 hari di Aula Fisip Unsoed, Sabtu-Minggu (22-23/12). Format acara dibagi dua, yakni “Parade Pantomim Purwokerto” dan “Pementasan Tamu”.
Parade Pantomim Purwokerto berisi parade pantomim yang menampilkan komunitas dari pegiat pantomim Purwokerto dan pementasan dari tamu luar kota. 

“Parade pantomime Purwokerto” digelar pada Sabtu (22/12) mulai Pukul 20.00 sampai selesai. Agenda hari pertama ini diisi penampilan dari Teater SiAnak SiAnak Fisip Unsoed, Teater Didik STAIN Purwokerto, Teater Peetwobat SMP 2 Baturraden, Teater Asal Bezper Faperta Unsoed dan Comedy Mime Crew (Comic) Purwokerto. 

Kemudian di malam kedua, Minggu (23/12) mulai pukul 20.00 kami menampilkan “Pementasan Tamu” dari dua penampil, Bengkel Mime Theatre (Yogyakarta) dan Yayu A.W. Unru (Jakarta). Dua tamu ini menampilkan empat repertoar tunggal dan satu repertoar kelompok dari Bengkel Mime Theatre.

Teks oleh: Indallah Raya















No comments:

Post a Comment