Pages

12/23/13

Cornea 2013: ‘Carnightval’ with RAN


Purwokerto – GOR Satria kembali menjadi pusat hingar bingar keramaian kota Purwokerto malam itu (23/11). Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman untuk ketiga kalinya kembali menyelenggarakan event tahunan-nya yang bertajuk “Cornea 2013: Carnightval” dengan bintang tamu spesial, RAN.


Event Cornea 2013 Carnightval kali ini merupakan sebuah event charity yang diperuntukan bagi para penderita Thalassemia. Selain RAN, event kali ini dimeriahkan oleh pertunjukan Kentongan, Tari Saman, Teater, Choir, band audisi dan juga band lokal GOSH. Selain itu, booth-booth jajanan dan sebagainya ditambah juga kegiatan lomba fotografi on the spot semakin memeriahkan event Cornea tahun ini. Ditambah lagi, banyolan dari Wira Setianagara ditengah tugasnya sebagai MC, juga menambah kemeriahan malam itu.

Acara dimulai semenjak sore dan Ran yang malam itu tampil sebagai special performer, on stage sekitar pukul 9 malam. Penonton yang sudah menanti langsung berteriak melihat idolanya naik ke atas panggung. Penampilan Ran malam itu begitu atraktif, tak heran penonton yang didominasi oleh wanita tak henti-hentinya berteriak memanggil nama masing-masing personil Ran. Acara malam itu ditutup oleh Ran yang membawakan single perdananya, ‘Pandangan Pertama’, yang diakhiri dengan semburan kembang api dan confetti yang membumbung tinggi menambah ‘klimaks’ di puncak acara malam itu.



Foto: Aditya Thio & Aziz No End







































No comments:

Post a Comment