Pages

1/30/14

Ini Nafas Kita


Purwokerto - 'Ini Nafas Kita', sebuah konsep gelaran musik yang menggabungkan berbagai genre, digelar pada awal tahun 2014 ini. Menampilkan Tony Q Rastafara sebagai headliner, musisi lokal Purwokerto seperti Oblagh, Pernicious Hate dan Suket Teki pun turut melengkapi kemeriahan gelaran musik malam itu (25/1). 


Event musik malam itu cukup spesial dan mengusung konsep yang unik karena menggabungkan beberapa macam genre untuk tampil dalam satu panggung bersama. Seperti Oblagh (Rock n Roll), Pernicious Hate (Metal), Suket Teki (Rock), dan Tony Q Rastafara (Reggae) tampil dalam satu panggung. Tak heran, penggemar dari berbagai macam genre tesebut hadir memenuhi parkir timur GOR Satria Purwokerto malam itu.

Sekitar pukul 19.30, Oblagh langsung membuka konser malam itu. Disusul oleh Pernicious Hate dan Suket Teki yang lanjut memanaskan venue sebelum akhirnya Tony Q yang tampil full-band bersama Rastafara menuntaskan hingar bingar malam itu.

Gerimis sempat turun beberapa kali namun tak menyurutkan adrenalin para penonton untuk menikmati gelaran musik malam itu. Penonton pun tetap tertib hingga akhir acara selesai tanpa menimbulkan keributan yang berarti.




























2 comments:

  1. kereeennnn bgttt deehhhh eventnyaaaa :)
    aku puasssss bgttt nontonnyaaa :)
    thanks Ini Nafas kitaa


    ReplyDelete