Pages

2/25/14

2nd Anniversary Pojok Akustik: Sound of Compilation Purwokerto


Purwokerto - Setelah penantian cukup lama, akhirnya album kompilasi musisi Purwokerto kembali rilis di awal tahun 2014. Album kompilasi yang berjudul 'Sound of Compilation Purwokerto', diluncurkan pada hari itu (16/2) sekaligus bentuk perayaan Anniversary Pojok Akustik yang ke-2. Selain dimeriahkan oleh musisi yang terlibat dalam album kompilasi, musisi ibu kota seperti Daddy n The Hot Tea, Divine dan juga Bunga turut memeriahkan acara hari itu.

Tidak kurang sekitar 15 band lokal purwokerto memeriahkan acara hari itu diantaranya, Simple Present, Harmony, The Barokkah, The Guriez, Story of Down, Revolver, Penelope, Jhony Freedom, Ganevo, Ujung Kuku, Shre Savita, Pagi Yang Indah, Gendit and Friends, Suket Teki, dan Lodse juga semakin dimeriahkan oleh Divine, Thrash Metal dari Jakarta; Bunga, band yang pernah digawangi almarhum Galang Rambu Anarki; dan Daddy n The Hot Tea, band bentukan Ipang BIP, Aray Daulay, Didit Saad dan Moriss Orah. Tidak ketinggalan aksi pantomim menambah kemeriahan malam itu. Selain itu di sela acara, ada pula acara doa bersama untuk mendoakan kesuksesan album kompilasi ini. 

Dimulai semenjak pukul 1 siang, venue yang bertempat di Lapangan DeFron Cafe sudah mulai terdengar hingar bingar musik. Gerimis sempat mengguyur di sela acara, namun tidak serta merta menghentikan jalannya acara pada hari itu. Hingga malam hari, acara selesai tanpa ada keributan yang berarti. Tiket masuk acara hari itu yang dibanderol seharga lima puluh ribu rupiah sudah termasuk CD kompilasi album 'Sound of Compilation Purwokerto', dan masih bisa didapatkan dengan menghubungi akun Facebook Pojok Akustik.

Teks & Foto oleh: Aditya Thio
































No comments:

Post a Comment