Pages

10/13/12

Reggae Vaganza with Tony Q



Purwokerto - Kamis (4/10) Menjadi hari yang spesial bagi pecinta musik Reggae, karena pada hari itu Indoor Futsal GOR Satria Purwokerto berhasil digoyang oleh alunan musik Reggae. Dimulai pada pukul 19.30 WIB, acara dibuka oleh Band Simmer Down asal Purwokerto yang kemudian dilanjutkan oleh penampilan dari Counter Rasta, dan penampilan dari Lodse yang merupakan band Reggae senior di Purwokerto.





Setelah sekitar 2 jam dihibur oleh Band Lokal Purwokerto, tiba saatnya penampilan dari Tony Q Rastavara yang tampil tidak dengan band-nya, tetapi diiringi oleh JRCC Purwokerto All Stars. Dengan sapaan khas-nya Tony Q membuat suasana Indoor Futsal GOR Satria Purwokerto menjadi bertambah riuh. Membawakan sekitar 8 lagu yaitu, Don't Worry, Ngayogyakarta, Si Putih, Witing Tresno, Kongkalikong, Get Up Stand Up, Rambut Gimbal, Pesta Pantai, dan penampilan Solo Gitar dari Tony Q.


Acara yang diselenggarakan oleh JRCC Purwokerto ini dan di dukung oleh GASEBU , SASMI, Padepokan Seni Satria, dll berjalan lancar tanpa halangan yang berarti. Acara berakhir pada pukul 22.45 WIB dan penonton sangat puas dengan acara yang digelar, mereka berharap acara seperti ini ada lagi setiap bulannya.


Teks     : Adi Nugroho


Photo  : Usman Nur Fatah










No comments:

Post a Comment