Pages

3/22/13

Mood for Love





Purwokerto Mood for Love yang didaulat sebagai perayaan hari ’f*cklentine’ dan juga merupakan pestanya penggemar Ska, Rocksteady & Early Reggae digelar di GOR STAIN Purwokerto (23/2) semenjak siang hari hingga malam. Dimulai sekitar pukul 13.30, di dalam gedung belum begitu nampak ramai terlihat penonton, walaupun sudah banyak terlihat gerombolan remaja dengan atribut khas-nya yang masih nongkrong di halaman gedung.



Sesuai jadwal, Story of Down menjadi penampil pembuka pada siang itu dilanjut dengan The New Bois, Downbeat Stomper, Bumble Bee, MadBushing, Sunrise, VoodSKA, Master, Steady Jam, Simmer Down, Van de Skamaffia (Yogyakarta), One Step Beyond, dan tentunya special perform dari Monkey Boots.

Dari siang hingga malam, jumlah penonton yang nampak semakin memenuhi area GOR STAIN.  “Gue baru pertama kali manggung di Purwokerto, dan kayanya bakalan exciting banget, soalnya penonton udah keliatan banyak yang nunggu” ujar Denny, vokalis Monkey Boots. Ya, Monkey Boots yang menjadi special performer malam itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton karena tentunya Big Monkey Purwokerto (sebutan bagi para penggemar Monkey Boots), sudah lama menantikan Monkey Boots hadir di Purwokerto.

Mulai pukul 17.00, acara yang sebelumnya sempat jeda sholat maghrib dan isya kembali dilanjut, GOR STAIN  nampak semakin sesak dengan kerumunan penonton. Tak jarang terdengar penonton memanggil Monkey Boots untuk segera naik ke panggung, namun penampilan band Steady Jam, One Step Beyond, Simmer Down dan juga Van de Skamaffia cukup dapat meredam rasa tidak sabar penonton.

Malam itu suasana panggung benar-benar seperti tanpa ada batasan antara penonton dan panggung, semua bebas ikut menari dan terlihat pula penonton dan beberapa performer melakukan stage diving dari atas panggung. Hingga akhirnya Monkey Boots naik ke atas panggung, penonton yang sudah tidak sabar langsung menari seiring Monkey Boots membawakan lagu-lagunya. Walau masih banyak beberapa penonton yang belum masuk gedung karena keterbatasan kapasitas gedung, acara malam itu sangat meriah dan berkesan bagi penonton yang datang, terlihat dari animo penonton yang begitu membludak.



Teks & Foto oleh: Aditya Thio


































No comments:

Post a Comment