Pages

4/15/13

Pesta Dansa with Ras Muhamad




Purwokerto -  Bulan maret kemarin purwokerto sempat digoyang reggae, pasalnya tanggal 16/03 lapangan futsal defron cafe penuh sesak oleh insan reggae dari beberapa kota, mereka datang turut memeriahkan pesta dansa. Dibawah naungan teman – teman Jamaican Roots & Culture Community (JRCC), Pesta Dansa merupakan pertunjukan musik jamaican roots dengan semangat kebersamaan dari teman – teman JRCC dengan semangat tiap line-up yang terdapat didalamnya.


Dengan penyajian yang sederhana, Pesta Dansa bekerjasama dengan Banana B.e.a.t sebagai awal mimpi mengangkat nama semua band – band lokal yang masuk dalam lingkup JRCC. Sebagai EO, Banana B.e.a.t sengaja menampilkan LodSé, Counter Rasta dan OneStep Beyond sebagai bentuk penghargaan terhadap eksistensi band reggae di purwokerto.

Acara dimulai dengan penampilan Counter Rasta, kemudian One Step Beyond, lalu LodSé. Tidak kalah seru jika hanya band lokal saja yang tampil di Pesta dansa, tentunya ada guest star yang dinanti – nanti para kancah reggae. Sebagai penghujung acara mereka menampilkan Ras Muhamad sebagai guest star-nya. Berjalan dengan lancar seperti biasa, Ras Muhamad banyak membawakan banyak lagunya dan sempat meng-cover lagu milik Bob Marley yang familiar. Disela – sela penampilan panggungnya Ras Muhamad juga menyempatkan diri untuk berbagi merchandise seperti album barunya, kaos, dan tas. 

Selain live perform-nya Ras Muhamad, dia juga memasarkan buku dengan tajuk ‘Negeri Pelangi’ yang ia letakkan di bagian ticketing. Buku tersebut menceritakan soal perjalanan reagge-nya Ras Muhamad. Well, mengingatkan kembali ke pesta dansa bahwa acara tersebut banyak membawa arti kepada setiap orang yang terlibat didalamnya.


















No comments:

Post a Comment