Pages

1/25/13

Maniac Distortion 2013



Purwokerto – Siang hari yang terik untuk memulai gigs yang diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Januari 2013 di Taman Kota Andhang Pangrenan yang dimulai pukul 10.00 sampai 18.00.


Acara yang memang sudah cukup matang ini dibuat oleh TerminaLama berkerjasama dengan Kereta Badja dan teman-teman Heartcorner Community dan lainnya. Mereka memang sering membuat event di Purwokerto yang berhasil mengajak penonton untuk  selalu hadir ke acara-acara yang bernuansa metal tersebut.

Dengan menampilkan band dari Purwokerto yang diantaranya My Girlfriend is Screaming, Earth Quake, Young and Glory (Bdg), NT (Bna), Little Lamb (Clp), Butter Cook Kills, My Dead Juliette, FatFlit, Kill For Renada, Crussader, Final Revenge, Dangerous Sabrina, Sucker Punch. Dan di akhir penghujung acara menampilkan band yang memang menjadi Guest Star pada acara tersebut yaitu Serigala Jahiliyah, band yang berasal dari Surabaya dengan mendistorsikan lagu Grindcore mereka.

Acara yang bertema music hardcore ini membuat penikmat musik tersebut datang beramai-ramai memenuhi venue, dan akhirnya tiket yang telah dipersiapkan telah terjual habis saat acara berlangsung. Yang paling keren untuk acara yang mendukung arus lokal di Purwokerto yaitu penonton yang berciri khas baju warna hitam dan gaya gothic-nya ini tidak membuat kekacauan/rusuh seperti acara biasanya.

Walaupun ada kekecewaan karena permasalahan yang tidak dapat diselesaikan pada saat acara berlangsung maka line-up yang seharusnya bermain pada hari itu seperti Kick Rooster, Sadstory On Sunday, Daskapitalism, EvilCircle, Diary of Alexandria tidak dapat ikut meriahkan acara yang seharusnya berlanjut setelah break.

Setidaknya kecewaan penonton dapat hilang karena banyak band telah bermain di acara Maniac Distortion yang patut diacungkan jempol.

Teks oleh: Indallah Raya








1 comment:

  1. Earthquake kok gak ada fotonya??
    nih fanpage facebooknya http://www.facebook.com/localearthquake

    ReplyDelete