Pages

11/11/13

Special Event Pojok Akustik with Roy Jeconiah


Purwokerto – Siapa yang tak kenal Boomerang, band Rock yang sangat popular di era 90-an di Indonesia. Ya, hari minggu lalu (3/11), Roy Jeconiah, mantan vokalis Boomerang ini hadir meramaikan panggung musik Purwokerto dalam sebuah event bertajuk ‘Special Event Pojok Akustik with Roy Jeconiah’.


Bertempat di Lapangan parkir Kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman, gerombolan Boomers (fans Boomerang) dari Purwokerto, bahkan ada diantaranya dari Temanggung, pun turut hadir menyaksikan penampilan idola mereka. Malam itu Roy Jeconiah tampil diiringi oleh musisi purwokerto diantaranya Eko Gunawan dan Widi Rachtomo pada Gitar, Rizky Yuliarto pada Bass dan Aji Pamungkas pada Drum. Selain penampilan dari Roy Jeconiah, panggung malam itu pun turut dimeriahkan oleh beberapa band Purwokerto diantaranya Simple Present, The Barokkah, The Guriez, Story of Down dan salah satu band Rock n Roll Purwokerto yang baru saja merampungkan single-nya, La Grange.

Sebelumnya, Roy Jeconiah dan band pengiringnya sempat melakukan rehearsal di Mugi Berkah Studio dan Studio Musik milik Gasebu UMP dan menginap di salah satu hotel di Purwokerto sebelum acara dimulai. Acara malam itu dimulai sekitar pukul 19.00, dibuka oleh penampilan dari beberapa band lokal hingga akhirnya Roy Jeconiah naik ke atas panggung sekitar pukul 22.00. Malam itu Roy Jeconiah membawakan sekitar 11 lagu diantaranya membawakan beberapa single andalannya di era bersama Boomerang seperti ‘Bawalah Aku’, ‘Kisah’, ‘Pelangi’ dan beberapa lainnnya. Ditengah penampilannya, Roy Jeconiah sempat berduet dengan Hendrik, vokalis band rock Purwokerto, Revolver, membawakan cover lagu ‘Enter the Sandman’ milik Metallica. Acara berjalan lancar tanpa ada keributan dan hambatan yang berarti hingga selesai sekitar pukul 23.00 ditutup dengan penampilan Roy Jeconiah yang membawakan lagu ‘Pelangi’.






















































No comments:

Post a Comment