Pages

4/28/14

Konferensi Pers Perilisan Full Album Perdana Bunkerboob ‘Return of The Kids’



Purwokerto - Bulan maret lalu menjadi bulan yang sangat istimewa bagi seluruh insan musik di kota ini, karena terdapat 3 band lokal purwokerto yang merilis album. Ada Jhony Freedom, AH Blues Band dan tentunya Bunkerboob, band hardcore yang tepat pada tanggal 30 Maret 2014 kemarin melalui label Kereta Badja Records merilis album perdananya yang diberi judul "Return of The Kids".

Sekitar pukul satu siang (30/3), bertempat di Jl. dr. Angka No. 11A, Bunkerboob mengadakan Konferensi Pers terkait perilisan album perdana mereka. Selain dihadiri oleh beberapa rekanan media, musisi-musisi purwokerto dan komunitas musik lainnya pun turut diundang dalam konferensi pers tersebut. Dalam konferensi pers tersebut diceritakan mengenai proses penggarapan album yang telah melalui kurang lebih selama satu tahun dimulai semenjak pengumpulan materi hingga akhirnya dapat rilis album yang berisi 15 lagu dalam bentuk CD. Hampir seluruh proses penggarapan materi lagu hingga artwork dibuat di purwokerto dan melibatkan banyak musisi purwokerto lainnya seperti Adit dari Evil Circle, Tomi dari Ganevo dan masih banyak lainnya. Dengan adanya konferensi pers yang dihadiri oleh musisi purwokerto, Bunkerboob secara tidak langsung mengajak dan memotivasi musisi purwokerto lainnya untuk selalu produktif berkarya dalam bermusik, seperti bunkerboob yang bertekad akan selalu merilis satu album di setiap tahunnya.

Dalam album "Return of The Kids", terdapat 15 track lagu yang dominan bertemakan kritik sosial. Band yang kini diperkuat oleh Paul (Gitar), Rizki (Bass), Adnan (Drum) dan Galang (Vokal) telah terbentuk semenjak tahun 2010 dan sempat merilis beberapa demo lagu di tahun 2011 dan 2012. Untuk informasi dan pemesanan album dapat menghubungi 081903072117 / 087737102399.

Teks & Foto: Aditya Thio

No comments:

Post a Comment