Pages

5/4/14

Cheers Cafe XVIII Anniversary with God Bless


Purwokerto – Delapan Belas tahun sudah Cheers Café menghadirkan hiburan malam berkualitas di kota ini. Dan pada malam sabtu di awal bulan Mei (2/5), Cheers Café merayakan ulang tahunnya yang ke 18 dengan menghadirkan GodBless dan DJ Bobby Suryadi dari Stadium Jakarta sebagai headliner dalam memeriahkan anniversary-nya.

Mulai pukul 10 malam, sudah nampak gerombolan orang ramai di pelataran Cheers Café, dari yang tua hingga muda nampak hadir menantikan penampilan band legendaris yang sudah mulai eksis semenjak tahun 70-an itu. Sedikit demi sedikit penonton pun mulai masuk memadati Cheers Café dan tepat pukul 11 malam, God Bless yang telah dinanti ratusan fans nya -tidak hanya dari Purwokerto, tapi juga dari Semarang, Surabaya bahkan Jakarta- naik ke atas panggung.

Malam itu God Bless hadir dengan full line up-nya yaitu Ahmad Albar (Vokal), Ian Antono (Gitar), Donnie Fattah (Bass) dan Abadi Soesman (Keyboard), dibantu Fajar Satria (Edane) pada drum. Penonton yang cukup lama menantikan langsung merangsek ke bibir panggung ingin melihat lebih dekat penampilan idolanya. Lebih dari 10 lagu malam itu God Bless bawakan dengan penuh energi seakan membuat penonton ragu akan usia mereka sebenarnya. Tentu beberapa mega hits mereka seperti Semut Hitam, Rumah Kita, Syair Kehidupan dan Bis Kota tak terlewat untuk mereka bawakan. Hingga sekitar pukul setengah 1 dini hari, God Bless terus menggetarkan Cheers Café, dan nomor Musisi dibawakan sebagai encore.

Kemudian, dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue tart di atas panggung yang dihadiri oleh segenap management Cheers Café dan semua pengisi acara dan penampilan dari DJ Bobby Suryadi menjadi penutup kemeriahan Anniversary Cheers Café yang ke 18 malam itu.

Teks: Editor
Foto: Aditya Thio

























No comments:

Post a Comment