Pages

9/14/13

One Step Beyond 8th SKAnniversary: September Ceria


Purwokerto, 7 September 2013 merupakan hari yang membahagiakan buat One Step Beyond. Hari itu ia merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Bertempat di D'Front Outdoor Futsal band SKA asal Purwokerto ini melaksanaakan hajat dan berbagi keceriaan. Tidak tanggung-tanggung hajatannya kali ini mengundang band SKA kondang asal Jakarta Monkey Boots.


Mulai sekitar jam 14.00 Story of Down membuka acara. Dilanjut The New BoisBumbleBeeMad BushingDown Beat StromperVoodska, dan sebagai penutup sore sekitar pukul 17.00 oleh Java Rasta. dilanjut lagi pukul 19.00. Semakin malam venue semakin dipadati penonton dengan atribut khasnya. Didukung dengan cuaca cerah yang membuat suasana semakin ceria, Jhony Freedom membuka sesi malam acara. Dilanjut Simmer Down dan Soul Shaker. Dikarenakan salah satu personil berhalangan Soul Shaker tidak bias hadir. Tidak mau mengecewakan tamu One Step Beyond mengundang Lodse yang merupakan band reggae tertua di Purwokerto sebagai penggantinya, keceriaan tetap terjaga walaupun Soul Shaker tidak tampil. Dan sebagai yang punya hajat One Step Beyond pun naik ke atas panggung setelah Lodse. Sebelum manggung Addi Kapper (vokalis One Step Beyond) sempat membawa putranya yang masih balita menyapa penonton. Di tengah perform pun tidak kalah meriah, ditemani cewek cantik Ambar (Vokalis Keroncong Mbeling) nyanyian menjadi semakin merdu. Juga Anunk (vokalis Lodse) dan Denny (vokalis Monkey Boots) juga ikut-ikutan perform di tengah permainan One Step Beyond. Penonton termasuk Big Monkey (fans Monkey Boots) pun basah keringat.


Menuju puncak acara seluruh personil Monkey Boots naik ke atas panggung. Para Big Monkey semakin kegirangan. Selama mendendangan lagu selama 1 jam Denny (vokalis Monkey Boots) sempat mengenakan t-shirt dari Big Monkey Family Ajibarang (fans Monkey Boots Ajibarang). Penonton berdansa dengan ceria seperti tidak mengenal waktu. Hingga ditutup dengan lagu Big Monkey untuk para Big Monkey itu sendiri.


Text : Huda Ya










































No comments:

Post a Comment